Sukses

Manajer Everton Waspadai Sergio Aguero

Sergio Aguero saat ini tengah garang-garangnya di Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Manajer Everton, Roberto Martinez, mewaspadai pergerakan dari Sergio Aguero. Menurutnya Aguero adalah sosok yang mampu mengubah jalannya pertandingan.

"Aguero adalah pemain yang fenomenal. Ia adalah salah satu pemain yang mampu mengubah jalannya pertandingan seorang diri," ungkapnya seperti dilansir Sportsmole (6/12).

Kekhawatiran yang dialami Martinez tidak lepas dari laga yang akan dijalaninya. Pasalnya Everton akan bertandang ke markas Manchester City pada Minggu (7/12/2014) dini hari WIB.

Manajer asal Spanyol itu pun tidak ingin skuat asuhannya lengah saat berhadapan dengan The Citizens. Ia telah belajar banyak dari beberapa laga City yang sudah ia tonton sebelumnya.

"Saya pikir Aguero sedang dalam level terbaiknya dan kami harus mewaspadainya nanti. Selain itu City juga sedang dalam permainan terbaiknya."

"Saat menghadapi Bayern Muenchen, kami melihat perubahan besar dari level percaya diri mereka (Manchester City). Mereka bermain dengan penuh semangat dan dapat menjadi salah satu tim yang sulit dikalahkan di Liga Premier."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.