Sukses

Inter Milan Buru Tiga Pemain Liga Primer

Lukas Podolski, Joel Campbell, dan Lucas Leiva jadi incaran paling anyar Inter Milan.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mulai membidik beberapa pemain jelang dibukanya bursa transfer, Januari mendatang.  Kali ini, Inter memburu tiga pemain yang berkiprah Liga Primer yaitu Lukas Podolski, Joel Campbell (Arsenal), dan Lucas Leiva (Liverpool).

Menurut kabar yang dilansir Corriere dello Sport, Lucas adalah salah satu pemain yang sudah dipantau langsung oleh Direktur Olahraga Inter Piero Ausilio saat berada di Inggris, pekan ini.

Sepanjang musim ini, gelandang asal Brasil itu jarang dimainkan oleh pelatih Livepool Brendan Rodgers. Selain jadi incaran Inter, Lucas  disebut-sebut akan hijrah ke Napoli untuk reuni dengan Rafael Benitez.

Sedangkan Podolski malah dikabarkan sudah menawarkan diri untuk bermain di Inter. Keinginan pemain asal Jerman  bergabung dengan "I Nerrazzuri" tidak lepas dari sosok Roberto Mancini di posisi pelatih. Musim lalu, saat masih melatih Galatasaray, Mancini memang sempat mengungkapkan ketertarikannya kepada Podolski. 

Di sisi lain, Campbell juga masuk dalam rencana belanja Inter. Kans Campbell hijrah ke Giuseppe Meazza terbuk karena sedikitnya menit bermain yang diberikan Arsene Wenger di Arsenal sejak awal musim ini.

 

Baca juga

Milan Targetkan Pindah Stadion Tahun 2020

"Imbang Lawan Fiorentina Sebuah Kemunduran"

Inter Dikaitkan Dengan Van Persie, Apa Reaksi Erick Thohir?

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.