Sukses

Raphael Maitimo: 5 Klub Besar ISL Mendekatiku

Maitimo menegaskan hanya ingin bermain di klub yang memiliki target juara.

Liputan6.com, Jakarta - Raphael Maitimo sedang berstatus tanpa klub setelah kontraknya habis bersama Mitra Kutai Kartanegara. Meski begitu, pemain naturalisasi berdarah Belanda ini tidak mau terburu-buru dalam mencari klub baru.

Saat ini, pemain yang memperkuat timnas di Piala AFF 2014 masih mencari tim yang dinilainya paling tepat. Maitimo pun mengklaim bahwa dirinya sedang diperebutkan oleh lima klub papan atas Indonesia Super League (ISL).

"Kontrak saya bersama Mitra sudah habis. Maka itu, saya belum tahu akan ke klub mana musim depan. Tapi, ada lima klub top yang mendekati saya," ujarnya lewat pesan singkat kepada Liputan6.com.

Satu yang pasti, gelandang berusia 30 tahun punya standar tinggi bagi klub yang tertarik meminangnya. Ia memastikan tidak akan mau bermain di klub yang tidak punya target jelas di pentas ISL tahun depan.

"Satu yang pasti saya hanya mau bermain untuk klub dengan target juara ISL," ucap pemain kelahiran Rotterdam.

Musim lalu, Maitimo gagal memberikan gelar juara bagi Mitra. Langkah tim asal Kalimantan Timur itu terhenti di babak delapan besar karena kalah bersaing dengan dua tim asal Bandung, Persib Bandung dan Pelita Bandung Raya.

Baca juga

Kisah CLBK Ala Persija Jakarta

Fabiano Resmi Berkostum Arema

Hengkang dari Persija, Dany Saputra Pilih Persebaya

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.
    Raphael Guillermo Eduardo Maitimo adalah pesepak bola Indonesia yang bermain di klub Arema Cronus dan bermain di posisi gelandang.

    Raphael Maitimo

  • Mitra Kukar adalah klub sepak bola asal Kalimantan Timur yang bermain di Liga Indonesia.
    Mitra Kukar adalah klub sepak bola asal Kalimantan Timur yang bermain di Liga Indonesia.

    Mitra Kukar

Video Terkini