Sukses

Gerrard Cadangan, Susunan Pemain Liverpool vs Sunderland

The Reds akan mengandalkan Rickie Lambert di laga ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool akan menjamu Sunderland pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Anfield, Sabtu (6/12/2014). The Reds akan mengandalkan Rickie Lambert di laga ini.

Lambert akan didukung trio Coutinho, Sterling dan Lallana sebagai gelandang serang. Sementara Lucas dan Henderson jadi jangkar di lini tengah. Adapun Kapten Steven Gerrard mengawali laga dari bangku cadangan.

Di kubu Sunderland, Jozy Altidore jadi andalan di lini depan. Pemain asal Amerika Serikat itu akan menunggu suplai bola dari Adam Johnson yang bermain sebagai second striker.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Johnson, Moreno, Toure, Skrtel, Lucas, Henderson, Coutinho, Sterling, Lallana, Lambert

Sunderland: Pantilimon, Vergini, Reveillere, O'Shea (c), Brown, Bridcutt, Larsson, Gomez, Johnson, Wickham, Altidore

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland