Sukses

Kejurnas Speed Offroad 2014 Lebih Kompetitif

Sponsor janjikan ban baru yang lebih greget di kejurnas speed offroad 2015.

Liputan6.com, Jakarta: Berakhir sudah kejurnas Speed Offroad yang sudah berlangsung sebanyak 5 seri pada 2014 ini. Offroader TB Adhi berhasil menjadi juara nasional setelah mengoleksi poin terbanyak di seri terakhir yang berlangsung di Gading Serpong akhir pekan lalu.

Dia bersaing ketat dengan offroader sekaligus pembalap senior Rifat Sungkar yang menempati posisi dua. Berdasarkan evaluasi sponsor, kejurnas Speed Offroad tahun ini lebih kompetitif dibandingkan sebelumnya. Ini juga bisa dilihat dari jumlah peserta yang ikut di setiap seri.

Tercatat di seri pamungkas menghadirkan total 137 peserta dan ini terbilang spektakuler bagi pentas Kejurnas Speed Offroad selama ini. Fakta ini membuat salah satu sponsor yaitu PT Gajah Tunggal Tbk yang menjadi penyuplai ban offroad resmi di kejurnas speed offroad ini lebih antusias menyambut Speed Offroad 2015.

"Ini semakin memacu kami untuk terus meningkatkan performa ban offroad kami untuk tetap menjadi yang terbaik di tanah air," ujar General Manager Marketing Sales n Retail PT Gajah Tunggal Tbk, Arijanto Notorahardjo kepada media.

Dia menjanjikan bakal menghadirkan ban offroad baru di kejurnas speed offroad 2015 nanti. Arijanto atas nama GT Radial juga mengucapkan selamat kepada TB Adhi yang meraih gelar juara nasional Speed Offroad 2014 dan juga tim HRVRT BGM HBM sebagai juara nasional tim 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini