Sukses

Pelatih Barca Bertekad Borong Bintang Madrid

Luis Enrique mengaku ingin memboyong para pemain bintang Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enruqe, memuji kualitas skuat yang dimiliki klub seterunya, Real Madrid. Enrique pun mengaku ingin memborong para bintang Los Blancos.

Barca tak bisa memboyong pemain baru pada 2015 nanti. Hal itu disebabkan hukuman FIFA karena raksasa asal Catalunya menyalahi aturan transfer dengan memboyong pemain di bawah usia 18 tahun.

Hal ini tentunya menjadi sebuah kerugian besar karena Barca membutuhkan amunisi baru di bursa transfer bulan Januari nanti untuk memperkuat skuat dalam mengarungi ketatnya Kompetisi musim 2014/2015.

"Jika Anda tak memboyong para pemain dari Real Madrid, maka Anda takkan mendapatkan pemain bagus. Saat ini, pilihan sangat sedikit jika kami membeli pemain dari klub lain," canda Enrique seperti dilansir Goal.

Sang pelatih juga mengaku senang dengan perkembangan fisik bek Gerard Pique. Ya, pemain berdarah Spanyol itu sempat dibuang dari skuat utama Barca karena perangai buruknya.

"Berbicara taktis, dia adalah pemain komplet. Saya sangat bangga dengan kontribusinya sejak awal musim," tambah Enrique.

Barcelona akan menghadapi tim rival sekotanya, Espanyol, di Estadio Camp Nou pada partai lanjutan La Liga Spanyol, Minggu (7/12/2014) malam WIB.

Baca Juga:

Model Hot Asal Brasil Mengaku Pernah Tidur Bareng CR7

Tidak Dampingi Persib di Liga Champions, Djanur: Lihat Saja Nanti

Van Gaal Jatuh Cinta dengan Pemain Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini