Sukses

Beri Chelsea Kekalahan Perdana, Ini Komentar Cisse

Kekalahan ini merupakan yang pertama buat Chelsea di musim ini.

Liputan6.com, Newcastle - Papiss Demba Cisse tampil sebagai pahlawan kemenangan Newcastle United saat menghadapi Chelsea. Lantas, apa komentarnya usai berhasil memberi Chelsea kekalahan perdana?

Bermain di markasnya Stadion ST James Park, Sabtu (6/12/2014) malam WIB. Anak asuh Alan Pardew itu sempat ditahan imbang tanpa gol oleh The Blues pada babak pertama. Sang manajer akhirnya memasukan Cisse di babak kedua, hasilnya langsung terlihat ketika baru empat menit dimainkan tepatnya di menit 57, ia langsung menciptkan gol untuk membuka keunggulan timnya.

Mantan SC Freiburg kemudian membuat gol lagi di menit ke-78. Kubu tamu kemudian dapat memperkecil skor lewat gol Didier Drogba tujuh menit menjelang pertandingan berakhir.

"Saya tidak bermain sangat bagus, tapi saya mencetak dua gol dan itu penting. Tim bermain sangat bagus" kata Cisse dikutip dari BT Sport.

"Seperti yang dikatakan pelatih, kalau kami bermain bersama-sama, maka kami akan mendapat peluang besar untuk memenangkan pertandingan. Saya melakukan tugas saya dan meski melalui bangku cadangan, saya menunggu peluang saya. Saya sangat senang," ujarnya.

Hasil ini membuat Newcastle menempati posisi ketujuh klasemen Liga Premier Inggris dengan mengumpulkan 23 poin dari 15 partai yang telah dilakoninya.

Baca Juga:

Ancelotti Beberkan Rencana Transfer Musim Dingin Madrid

"Imbang Lawan Fiorentina Sebuah Kemunduran"

Kisah CLBK Ala Persija Jakarta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.