Sukses

Bobol Gawang Arsenal, Crouch Tiru Selebrasi Ronaldo

Peter Crouch meniru selebrasi bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sebagai bentuk kegembiraan setelah sukses menjebol gawang Arsenal.

Liputan6.com, London - Arsenal secara mengejutkan dikalahkan Stoke City 2-3 dalam pertandingan di Brittania Stadium, Sabtu 6 Desember 2014. Dalam laga ini, Arsenal sempat dibuat tidak berdaya di babak pertama. Tim asuhan Arsene Wenger itu sudah kebobolan tiga gol di babak pertama.

Salah satu pencetak gol kemenangan Stoke adalah Peter Crouch. Pemain jangkung itu sukses menjebol gawang Arsenal satu menit setelah peluit kickoff dibunyikan.

Crouch sepertinya begitu bergembira bisa menjebol gawang Arsenal. Buktinya, usai pertandingan dia langsung memasang gambar di Twitter. Lucunya, Crouch memposting gambar yang membandingkan tubuhnya dengan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Crouch menirukan perayaan gol Ronaldo ketika melawan Atletico Madrid di Liga Champions akhir musim lalu.

Ronaldo sendiri di sisi lain tengah dilanda kegembiraan usai mencetak hat-trick di Bernabeu dan mengalahkan Celta Vigo 3-0. Dan, Crouch yang terinsipirasi dengan selebrasi pemain asal Portugal tersebut, menuangkan satu kata dalam gambarnya: "sempurna".

Crouch kemudian mengatakan bahwa laga melawan The Gunners adalah salah satu penampilan terbaik dari skuat asuhan Mark Hughes.

"Kami telah memulai dengan baik di pertandingan sebelumnya, dan saya telah menjadi bagian dari itu," katanya kepada Sky Sports. "Tiga-nol di babak pertama melawan Arsenal adalah luar biasa bagi kami," pungkasnya.

Baca Juga:

Kemenangan City Harus Dibayar Mahal

"Tak Ada Kata Lagi untuk Gambarkan Kehebatan Ronaldo"

Marah Dikalahkan Stoke, Wenger Sindir Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.