Sukses

Lorenzo Geber Sirkuit Sentul

Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo akan bersaing dengan beberapa pembalap Indonesia di ajang Yamaha ASEAN Cup Race.

Liputan6.com, Bogor - Pembalap Yamaha Jorge Lorenzo  tampil di ajang Yamaha ASEAN Cup Race (YACR) yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 7 Desember 2014. Lorenzo akan bersaing dengan sejumlah pembalap Indonesia di ajang ini.

Lorenzo turun di Kelas ST250 dan start paling belakang. Ia akan bersaing dengan 20 pembalap dan beberapa di antaranya dari Indonesia.

Saat sesi pemanasan pukul 09.30 WIB, Lorenzo langsung menggeber motor Yamaha YZF-R25. Motor ini juga digunakan pembalap lain.

Lorenzo langsung jadi pusat perhatian di Sentul. Fans Yamaha yang hadir terus mengelu-elukan juara dunia 2 kali MotoGP itu. Lorenzo pun membalas sambutan meriah yang didapatnya dengan lambaian tangan dam senyuman.

Selain Lorenzo, sebenarnya hadir juga Pembalap Yamaha Tech 3 Pol Espargaro. Namun ia tak bisa tampil karena cedera.

Yamaha ASEAN Cup Race sendiri merupakan ajang balapan bergengsi yang diikuti 6 negara. Tim Yamaha Indonesia mengutus 15 rider. Mereka akan berkompetisi di 3 kelas yang dilombakan yaitu kelas MT (Manual Transmission), Kelas ST150 dan Kelas ST250. Lorenzo hadir sebagai pembalap undangan.

 

Baca Juga:

VIDEO: Hat-trick Bersejarah Cristiano Ronaldo

5 Penyebab Utama Kekalahan Perdana Chelsea

Fans Seksi Napoli Berpose Menantang Menyambut Natal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.