Sukses

10 Kali ke Indonesia, Lorenzo: Temanku Banyak di Sini

Pembalap andalan Yamaha Jorge Lorenzo terus dielu-elukan fans yang datang ke Sentul

Liputan6.com, Bogor - Pembalap andalan Yamaha Jorge Lorenzo kembali mengunjungi Indonesia. Ia tampil di ajang Yamaha ASEAN Cup Race (YACR) yang digelar di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu 7 Desember 2014.

Ini bukan pertama kalinya Lorenzo ke Indonesia. Sebelumnya pembalap asal Spanyol itu juga hadir dalam beberapa event Yamaha di Indonesia.

Lorenzo langsung jadi pusat perhatian di Sentul. Fans Yamaha yang hadir terus mengelu-elukan juara dunia 2 kali MotoGP itu. Lorenzo pun membalas sambutan meriah yang didapatnya dengan lambaian tangan dam senyuman.

Usai melakukan sesi pemanasan dengan menggeber motor Yamaha YZF-R25, Lorenzo langsung naik ke atas panggung dam menyapa penggemar setianya.

"Apa kabar. Selamat pagi semua," kata Lorenzo dengan bahasa Indonesia.

"Senang kembali ke sini. Ini 10 kalinya aku ke Indonesia. Luar biasa."

"Aku suka orang di sini. Kalian semua baik dan bersahabat. Aku punya banyak teman di sini dan aku juga selalu menikmati liburanku Bali," tambah dia.

Selain Lorenzo, hadir juga pembalap Yamaha Tech 3 Pol Espargaro. Berbeda dengan Lorenzo, ini pertama kalinya Espargaro ke Indonesia.

"Aku senang berada di sini. Ini pertama kalinya aku ke sini. Semoga kalian menikmati balapan nanti. Terima kasih," ucap Espargaro.

Pada ajang Yamaha ASEAN Cup Race , Lorenzo akan turun di Kelas ST250. Balapan akan dilangsungkan siang nanti.

 

Baca Juga:

Hughes Kecewa Harusnya Stoke Menang 4-0

7 Fakta Unik Usai Kekalahan Perdana Chelsea

Lorenzo Geber Sirkuit Sentul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini