Sukses

Perayaan Natal Ala Manchester United

Hampir seluruh pemain beserta jajaran pelatih hadir dalam pesta perayaan natal di The Place Manchester.

Liputan6.com, Manchester - Perayaan natal tinggal menunggu beberapa hari lagi. Berjuta-juta umat kristiani sudah mempersiapkan banyak hal untuk memperingati hari raya yang jatuh pada 25 Desember tersebut.

Semarak perayaan natal juga dirayakan para pemain Manchester United. Tengah pekan lalu, mereka menggelar pesta penyambutan natal di The Place, Manchester. Hampir seluruh pemain serta jajaran pelatih menghadiri acara tersebut.

Beberapa pemain seperti Radamel Falcao, Chris Smalling, Jhonny Evans, Phil Jones, Robin van Persie, dan Angel Di Maria datang dengan membawa pasangannya masing-masing. Sementara pemain lainnya yakni Juan Mata, Marouane Fellaini, Luke Shaw, Adnan Januzaj, Anderson dan David De Gea datang sendiri tanpa didampingi wanita seksi. Bahkan Mata dan Shaw yang datang terpisah terpaksa menggunakan jasa angkutan taksi.



Pada kesempatan tersebut, Wayne Rooney memperlihatkan kemampuan olah vokalnya. Kapten MU itu menyanyikan satu laga natal yang disambut meriah oleh para tamu undangan.



Acara tersebut semakin meriah dengan keberadaan Louis Van Gaal. Manajer asal Belanda itu baru saja membawa skuat Setan Merah meraih empat kemenangan secara beruntun.

Kemenangan yang paling anyar didapat MU kala bertemu Stoke City, 3 Desember 2014 lalu. Saat itu, skuat asuhan Van Gaal menang dengan skor 2-1. Hasil postif tersebut membawa MU duduk di peringkat empat klasemen Liga Premier dengan raihan 25 poin.

Rooney dan kawan-kawan bakal kembali berlaga pada Senin (8/12/2014). Pada pertandingan selanjutnya, MU akan bentrok dengan Southampton di St. Mary's Stadium.

 

Baca juga:

7 Fakta Unik Usai Kekalahan Perdana Chelsea

Lorenzo Geber Sirkuit Sentul

Marah Dikalahkan Stoke, Wenger Sindir Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.