Sukses

"Samsul Arif Tidak Akan Hijrah ke Persib"

Samsul Arif diincar Persib untuk menggantikan tempat Ferdinand Sinaga.

Liputan6.com, Jakarta - Bek tangguh Arema Cronus Victor Igbonefo berharap rekan setimnya Samsul Arif tidak hengkang ke tim lain musim depan.

Harapan ini diutarakan Igbonefo seiring kencangnya rumor ketertarikan Persib Bandung terhadap striker mungil berusia 29 tahun itu.

Samsul dibidik Persib untuk menggantikan peran Ferdinand Sinaga. Seperti diketahui, Ferdinand akhirnya memilih hengkang ke Sriwijaya FC setelah merasa masa depannya digantung oleh Persib.

"Semoga saja dia tidak pergi. Saya pribadi ragu kalau dia mau pindah karena situasi di Arema sangat kondusif," ucap Victor.

"Kalau bicara soal keyakinan, saya percaya 100 persen dia tidak akan pindah ke Persib."

Samsul sendiri laris manis di bursa transfer musim ini. Selain Persib, Barito Putera dan Persebaya Surabaya juga dikabarkan tertarik memakai tenaganya.

Ketetarikan klub-klub tersebut bukan tanpa alasan. Musim lalu, performa mantan pemain Persela Lamongan itu memang gemilang. Striker berpostur 166 cm menjadi topskorer Arema musim lalu dengan torehan 16 gol.

Jumlah gol itu lebih banyak dibandingkan Cristian Gonzales (15 gol) dan mantan pemain Arema yang hijrah ke Penang FA Alberto Goncalves yang mencetak 12 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini