Sukses

Enrique Dukung Hukuman pada Fans Madrid

Madrid ingin suporter yang dinyatakan bersalah akan dihukum tidak boleh datang ke stadion dan menyaksikan seluruh aktivitas klub.

Liputan6.com, Madrid - Luis Enrique menyambut baik rencana Real Madrid untuk menghukum suporternya yang berulah di stadion saat laga lawan Celta Vigo akhir pekan lalu. Namun Enrique mempertanyakan jumlah suporter yang hendak dihukum klub rival abadi Barcelona tersebut.

Ya, Madrid sedang mengidentifikasi suporter yang meneriakkan cemooh pada Lionel Messi dan Barcelona di laga yang berakhir dengan skor 3-0 untuk Madrid. Bahkan Madrid ingin suporter yang dinyatakan bersalah akan dihukum tidak boleh datang ke stadion dan menyaksikan seluruh aktivitas klub.

"Hanya 17 orang yang akan dihukum? Sebenarnya rencana hukuman itu sangat bagus, tapi jumlahnya sangat tidak realistis," kata Enrique seperti dilansir Football Espana.

"Semua hal yang berkaitan dengan cemooh untuk kubu lawan harus dihilangkan. Kami pasti menyambut hukuman itu."

Di sisi lain Enrique juga mendukung rencana hukuman Madrid yang akan menarik tiket terusan bagi suporter bermasalah. Meski hukuman itu akan memberikan masalah tersendiri di masa mendatang.

"Kita harus mencegah setiap tindakan yang berbau kekerasan. Tapi jika kita terus menghukum orang, maka mungkin sepak bola takkan ada yang menyaksikan," kata Enrique.

Baca Juga:

Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus

Manajer Southampton Puji Gaya Baru Manchester United

Ditantang AS Roma Minus Aguero, Manajer City Santai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini