Sukses

Klasemen Liga Champions Jelang Matchday Ke-6

Bentrok paling seru bakal terjadi antara juara Serie A Juventus melawan juara La Liga Atletico Madrid

Liputan6.com, Zurich - Babak penyisihan grup Liga Champions telah memasuki pertandingan terakhirnya. Di matchday keenam ini, sebelas klub peserta dari delapan grup telah memastikan lolos ke fase 16 besar, sedangkan lima lainnya, harus berebut tiket menuju fase knock-out.

Klub yang sudah dapat melenggang ke fase knock-out antara lain tiga wakil Jerman yakni Bayern Leverkusen, Borussia Dortmund, dan Bayern Muenchen, serta ada duo Spanyol Atletico Madrid dan Real Madrid, serta Arsenal, Paris Saint-Germain, Barcelona, Chelsea, Porto, dan terakhir Shakhtar Donetsk.

Menilik raihan poin sementara, klub yang berpeluang lolos adalah Juventus, FC Basel, Liverpool, AS Monaco, Zenit St Petersburg, AS Roma, Manchester City, CSKA Moskow, Sporting Lisbon dan Schalke 04.

Bentrok paling seru bakal terjadi antara juara Serie A Juventus melawan juara La Liga Atletico Madrid yang akan disiarkan langsung secara eksklusif hanya di SCTV, pada Rabu pukul 02.45 dini hari WIB.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini