Sukses

Messi Terlalu Hebat, Rakitic Malah Bingung

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic sampai bercanda, kalau dirinya bakal kehabisan kata-kata bila diminta menulis komentar.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona baru saja menang besar dengan skor 5-1 atas Espanyol dalam laga bertajuk derby Catalan pada Minggu (7/12) malam kemarin. Pada laga tersebut, sekali lagi striker Blaugrana Lionel Messi menjadi pahlawan tim dengan mencetak hat-trick ke gawang kiper Kiko Casilla.

Gelandang Barcelona Ivan Rakitic sampai bercanda, kalau dirinya bakal kehabisan kata-kata bila diminta menulis komentar di atas kulit bola yang dicetak Messi. Menurutnya, Messi adalah pemain sepak bola terbaik dalam sejarah.

"Saya tahu saya telah berulang-ulang mengatakannya, tapi dia itu unik. Besok dia akan membuat kami menandatangani bola, dan saya tak tahu apa yang bakal saya tulis di atas bola itu," kata Rakitic.

Pemain Kroasia tersebut juga menekankan kalau seluruh tim mesti membantu Messi hingga Barcelona juga menjadi klub terbaik. "Apa yang dia lakukan luar biasa, dan kami harus membantunya sehingga bisa melakukan segala sesuatunya bersama-sama. Dia yang terbaik di keduanya, dunia dan sejarah," sambung mantan pemain Sevilla tersebut.

"Kami menikmati kehadiran Messi, jadi saya pikir dia akan memenangkan Ballon d'Or," tutup Rakitic tersenyum.

Baca Juga:

Sudah Lolos, Wenger Tak Ajak Sanchez ke Turki

"Beri Mancini Waktu di Inter"

Ditantang AS Roma Minus Aguero, Manajer City Santai

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini