Sukses

Karena Ronaldo, Pemain 21 Tahun Tergiur Pindah ke Real Madrid

Sang pemain mengaku fans Cristiano Ronaldo.

Liputan6.com - Real Madrid benar-benar beruntung bisa memiliki Cristiano Ronaldo. Selain memberi pengaruh positif dalam urusan prestasi dan finansial, sosok Ronaldo juga berperan dalam proses transfer pemain.

Karena Ronaldo, Madrid bisa memiliki peluang besar untuk mengamankan jasa Lucas Silva. Pemain asal Brasil itu kagum dengan Ronaldo dan karena hal tersebut ia jadi tergoda untuk pindah membela Los Blancos.

"Sejak kecil saya selalu menyaksikan penampilannya. Sejak dia di Manchester United hingga akhirnya ke Real Madrid, dia selalu membuat sejarah," ucap Silva pada AS.


"Keinginan saya akan terealisasi. Saat masih kecil saya memimpikan banyak hal. Namun saya tak pernah berharap semuanya bakal terjadi begitu cepat. Bermain di Spanyol merupakan salah satu mimpi saya. Ini semua bisa saya raih berkat campur tangan Tuhan," tuturnya.

Selain Madrid, Silva juga dilirik Liverpool, Arsenal, dan Manchester United. Namun karena faktor Ronaldo, tiga klub Inggris itu harus gigit jari. Sebab kemungkinan besar Silva akan memilih Madrid sebagai klub barunya di musim depan.

"Saya senang dan terkejut dengan berita ini. Hal tersebut menjelaskan bahwa semua orang mengakui pekerjaan saya. Tidak hanya di Brasil, tapi juga di luar negeri," kata pemain berusia 21 tahun tersebut.

Saat ini Silva masih memperkuat Cruzeiro. Gelandang kelahiran 16 Februari 1993 itu sudah membawa timnya menjuarai Liga Brasil musim 2013 dan ia sendiri sukses menembus skuat Timnas Brasil U-21.

Baca juga:

Gervinho: Tanpa Toure, City Tidak Menakutkan

Klasemen Liga Champions Jelang Matchday Ke-6

Rekam Jejak Malaysia di Semifinal Piala AFF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini