Sukses

"Dua Gol Van Persie Hadiah Southampton!"

Robin van Persie menjadi pahlawan Manchester United dengan dua gol yang dicetaknya.

Liputan6.com, Southampton - Manchester United meraih kemenangan kelima secara beruntun saat menghadapi Southampton di St. Mary's Stadium, Selasa (9/12/2014) dini hari WIB. MU menang 2-1 atas Southampton

Robin van Persie menjadi bintang Setan Merah --sebutan MU-- pada pekan ke-15. Striker asal Belanda itu mencetak dua gol. Sedangkan gol balasan Soton (julukan Southampton) dicetak Grazziano Pelle.

Manajer Soton, Ronald Koeman, tampak kesal dengan dua gol yang dicetak mantan kapten Arsenal tersebut. Menurutnya, Van Persie mendapat hadiah dari kesalahan para pemain Soton.

Data & Fakta Menarik MU vs Soton: RvP Striker Superior

"Van Persie adalah pemain yang membedakan pertandingan malam ini (waktu Inggris). Sebab, dia mendapat dua hadiah dari kami," kata manajer asal Belanda tersebut.

"Dia mengambil keuntungan dari kesalahan yang kami lakukan dengan kualitas yang dimilikinya. Itulah perbedaannya di malam ini," tegas Koeman.

Dua gol tersebut membuat Van Persie kini sudah mengemas enam gol dari 14 penampilan di Liga Premier Inggris sepanjang musim ini.

Baca juga:

Kekasih CR7 Foto Setengah Bugil Bareng Pria Lain

Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus

Van Gaal Ingin Kembalikan Naluri Pembunuh Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.