Sukses

Wenger: Jangan Terlalu Dini Semprot Arsenal!

Arsene Wenger buka suara mengenai kritikan yang dialamatkan pada Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Arsenal musim ini tampil kurang memuaskan. Pelatih Arsene Wenger meminta khalayak jangan terlalu dini mengritik performa pasukannya.

Arsenal tak berdaya kala bertandang ke markas Stoke City, Britannia Stadium, dan takluk 2-3. Ini menandai kekalahan keempat Meriam London di ajang Liga Premier Inggris musim ini.

Hasil minor tersebut kini menempatkan Arsenal di posisi keenam klasemen dengan 23 poin. The Gunners tertinggal tiga angka dari Southampton yang berada satu strip di atasnya.

"Kami ingin performa kami dinilai pada akhir musim nanti. Beberapa saat setelah kami bertanding, emosi para pemain meninggi," tutur Wenger seperti dinukil Goal.

"Kami ingin mengembalikan stabilitas permainan kami dan kita lihat saja posisi kami pada akhir musim nanti. Ini adalah partai ke-180 saya di Liga Champions dan saya ingin partai ini berarti," tambah Wenger.

Arsenal melakoni pertandingan terakhir di Grup D Liga Champions dengan menghadapi Galatasaray, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB. Meriam London sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

"Kami adalah pesepak bola profesional. Kami harus bisa mengatasi kiritik. Hal terpenting adalah kami harus segera bangkit dan tak banyak beralasan," tutup Wenger.


Baca juga:
Kekasih CR7 Foto Setengah Bugil Bareng Pria Lain
Chelsea Siap Salip MU Demi Marco Reus
Van Gaal Ingin Kembalikan Naluri Pembunuh Manchester United


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

  • Galatasaray

Video Terkini