Sukses

Persija Targetkan Kabayev Cetak 20 Gol Setengah Musim

Kabayev berhasil menjadi top skor Liga Estonia dengan membukukan 36 gol dari 35 penampilan.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta resmi mendapatkan dua legiun asing. Kedua pemain itu adalah Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev. Manajemen pun memberikan tuntutan besar kepada kedua pemain yang merumput di Liga Estonia itu, khususnya untuk Kabayev.

Musim lalu, striker berusia 26 tahun tersebut memperkuat klub divisi utama Liga Estonia, Sillamae Kalev. Kabayev berhasil menjadi top skor Meistriliiga dengan membukukan 36 gol dari 35 penampilan.

Catatan fantastis tersebut membuat manajemen Macan Kemayoran --sebutan Persija-- menaruh harapan besar kepada Kabayev. Dia diharapkan mampu menjadi top skor di Liga Super Indonesia (ISL).

"Di dalam klausul kontrak yang tertera bersama Persija, dia harus mencetak banyak gol saat paruh musim ISL. Kami menargetkan dia mencetak 20 gol di paruh musim," ucap Presiden Persija, Ferry Paulus kepada wartawan, Selasa (9/12/2014).

"Melihat reputasinya di Liga Estonia, wajar jika kami memberikan target tinggi. Saya yakin dia bisa memenuhi target," Ferry menyambung.

Mendapat tantangan dari manajemen Persija, Kabayev tidak merasa keberatan. Dia berjanji untuk membantu Macan Kemayoran menjuarai ISL 2015.

"Saya sangat senang bergabung di sini. Persija adalah tim besar di Indonesia. Saya datang untuk membantu Persija memenangkan kejuaraan," singkat Kabayev. 


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini