Sukses

Maret 2015, Bek Anyar Persija Tinggalkan Macan Kemayoran

Jika performanya sangat bagus bersama Persija, bukan tidak mungkin pria berpostur 182 cm tersebut akan memperkuat Estonia melawan Swiss.

Liputan6.com, Jakarta - Pemain baru Persija Jakarta yang bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan bek tengah, Martin Vunk tampaknya bakal meninggalkan Macan Kemayoran pada bulan Maret 2015. Kenapa?

Vunk baru saja menandatangani kontrak berdurasi semusim bersama Macan Kemayoran. Tapi, tampaknya pada bulan Maret 2015, dia akan meninggalkan Jakarta.

Pasalnya hingga saat ini, Vunk masih menjadi bagian dari Timnas Estonia. Pria berusia 30 tahun tersebut sudah memperkuat Estonia dalam 63 pertandingan.

Jika performanya sangat bagus bersama Persija, bukan tidak mungkin pria berpostur 182 cm tersebut akan memperkuat Estonia melawan Swiss pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016. Pertandingan itu bakal digulirkan 31 Maret 2015.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Kalau melihat jadwal, ada satu laga krusial buat kami, yaitu di penghujung putaran pertama. Kalau Maret, saya pikir tidak masalah. Yang akan terganggu di bulan Mei 2015," jelas Presiden Persija, Ferry Paulus, Selasa (9/12/2014).

Sebelum bergabung dengan Persija, Vunk merupakan pemain Nomme Kalju FC. Bersama klub asal Estonia tersebut, dia mencetak empat gol dari 23 pertandingan.

Baca juga

Kerennya Tato Baru Carlos Tevez

Legenda MU Tak Yakin Setan Merah Jadi Juara

Mantan Bintang Liga Inggris Segera Gabung Arema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini