Sukses

2 Bintang Persib Berangkat Umroh

Supardi akan beribadah umroh untuk kedua kalinya tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Dua pemain Persib Bandung Tantan dan Supardi Nasir tidak bisa menutupi kegembiraannya bisa pergi umroh ke Tanah Suci, Mekkah. Kepergian tim Persib ke Mekkah ini merupakan bagian dari nazar manajer tim Umuh Muchtar.

Bagi Tantan, pergi umroh jelas membahagiakan. Apalagi, ia bisa mengajak sang istri Lina Marlina untuk pergi beribadah bersama dirinya.

"Alhamdulillah kami sukses bawa Persib juara dan bisa langsung tunaikan ibadah. Saya sekeluarga bersyukur dengan hadiah ini, apalagi bisa mengajak istri juga," ucap mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Perasaan serupa juga dirasakan Supardi. Namun, ada satu niatan mulia lain yang ingin dilakukan Supardi yakni bisa lebih khusyuk dalam beribadah. Ini merupakan kali kedua bagi Supardi melaksanakan umroh. Bek kanan berusia 31 tahun ini juga baru saja menunaikan ibadah umroh saat libur kompetisi ISL, beberapa bulan lalu.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

"Meskipun ini yang kedua kali saya tetap senang dan bahagia dapat kembali beribadah ke Tanah Suci. Mudah-mudahan umroh pertama bisa menjadi bekal disana," ia menuturkan.

Para pemain Persib snediri akan berangkat ke Arab Saudi, Rabu (10/12). Namun, ada lima pemain yang tidak ikut umroh antara lain Sigit Hermawan, Rudiyana, M Natsir, I Made Wirawan, dan bek asal Montenegro Vladimir Vujovic.

Selain itu, pelatih Djajang Nurdjaman yang sedang ikut kursus kepelatih lisensi B AFC.

Baca juga

Kerennya Tato Baru Carlos Tevez

Legenda MU Tak Yakin Setan Merah Jadi Juara

Mantan Bintang Liga Inggris Segera Gabung Arema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.