Sukses

Prakiraan Pemain Borussia Dortmund vs Anderlecht

Borussia Dortmund tetap akan tampil denan skuat terbaiknya saat menghadapi Anderlecht di laga pamungkas Grup D Liga Champions.

Liputan6.com, Dortmund - Tiket babak 16 besar Liga Champions sudah dikantongi Borussia Dortmund. Skuat racikan Jurgen Klopp ini telah mengoleksi 12 poin dari lima laga dan memuncaki klasemen sementara Grup D. Dortmund unggul dua angka dari Arsenal yang ada di peringkat kedua.

Karena itu, laga kontra Anderlecht di Signal-Iduna-Park, Rabu (10/12/2014) dini hari WIB, sebenarnya sudah tidak penting lagi Dortmund. Tetapi, Neven Subotic, bek Dortmund, tetap menilai pertandingan ini penting untuk timnya sebagai bukti mereka tengah bangkit dari keterpurukan di Bundesliga.

Dengan demikian, Klopp kemungkinan besar tetap akan memainkan skuat terbaiknya. Adrian Ramos akan dimainkan sebagai penyerang tunggal dengan didukung tiga gelandang, yakni Henrikh Mkhitaryan, Gundogan, dan Piere Aubameyang.

Setidaknya ada lima pemain yang tidak bisa dimainkan Klopp akibat cedera. Kelima pemain itu adalah Marco Reus (pergelangan kaki), Jakub Blaszczykowski, Oliver Kirch (kedua paha), Sokratis Papastathopoulos (kaki), dan Ji Dong-won (paha).

Sementara di kubu Anderlecht, pelatih Besnik Hasi dipusingkan dengan absennya sejumlah pemain di skuat utama, seperti Matias Suarez, Bram Nuytinck, Andy Najar, dan Steven Defour. Namun, bek Fabrice N 'Sakala sudah bisa kembali dimainkan.

Baca Juga:

Wenger Jadi Sasaran Pelecehan Fans The Gunners

Galatasaray vs Arsenal: Wenger Tinggalkan Sanchez

Kabar Gembira, Kondisi Bek MU Sudah Membaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini