Sukses

Winger MU Hijrah ke Liga Spanyol?

Adnan Januzaj sukses mencuri perhatian David Moyes, manajer MU saat itu.

Liputan6.com, Manchester - Pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj, dikabarkan bisa bergabung dengan Real Sociedad pada kesepakatan pinjaman pada bulan Januari nanti.

Pemain berusia 19 tahun ini, dianggap sebagai salah satu talenta paling bersinar di sepakbola Eropa. Tapi, sayangnya dia belum mampu mendapatkan kesempatan sebagai pemain reguler di MU musim ini.

Januzaj adalah bintang muda yang digadang-gadang bakal menjadi pemain hebat saat MU ditangani David Moyes musim lalu. Dan, menurut laporan The Telegraph, Selasa (9/12/2014), hal ini bisa menghubungkan dia dengan klub Spanyol.

MU disebut sudah siap kehilangan pemain internasional Belgia dengan kesepakatan kepindahan secara permanen, tetapi tak tertutup kemungkinan dengan status pinjaman.

Januzaj telah membuat 11 penampilan untuk MU musim ini, namun sebagian besar yang datang dari bangku cadangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penerus Ryan Giggs

Januzaj termasuk pemain muda Liga Premier dengan harga pembelian selangit. Januzaj bahkan disebut-sebut sebagai penerus dari legenda MU, Ryan Giggs.

Berkat kemampuan apiknya banyak negara berebut bakat pemuda ini. Kosovo, Belgia, hingga Inggris sempat menawarkan posisi padanya di Piala Dunia 2014 lalu. Namun akhirnya Januzaj memilih bergabung dengan Belgia.

Sejak kedatangan manajer baru, Louis van Gaal, Januzaj, sulit menembus skuat utama. Akibatnya, banyak klub yang mulai meliriknya. Namun jika ingin merekrutnya klub itu harus merogoh kocek sebesar 14 juta dolar atau Rp 168 miliar.

 

Baca Juga:

Van Gaal Serang Balik Legenda MU

"Madrid Tim Paling Sulit Dikalahkan di Eropa"

Kabar Gembira, Kondisi Bek MU Sudah Membaik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini