Sukses

Real Madrid vs Ludogorets: Casillas Jadi Cadangan

Sempat menang dengan susah payah lewat hasil 2-1 di kandang Ludogorets, tuan Real Madrid sedikit mengubah formasi mereka.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid akan menjamu Ludogorets di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday keenam babak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (10/12/2014) dinihari WIB. Dalam laga ini Madrid selaku tuan rumah diunggulkan meraih poin sempurna.

Tim asuhan Carlo Ancelotti itu sebenarnya sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Namun mereka berambisi mencetak enam kemenangan di babak penyisihan grup. Karenanya, Madrid tak akan main-main meski lawan yang dihadapi terbilang cukup mudah.

Dalam laga ini, Ancelotti menyimpan Iker Casillas di bangku cadangan. Perannya sebagai penjaga gawang diserahkan kepada Keylor Navas.

Selain Casillas, Ancelotti juga mengistirahatkan Pepe, Marcelo, Sergio Ramos, dan Karim Benzema. Di lini belakang ada empat bek tangguh yakni Alvaro Arbeloa, Raphael Varane, Nacho, dan Fabio Coentrao. Sementara di lini tengah ditempati Asier Illaramendi, Toni Kroos, Isco, dan Gareth Bale.

Peran Benzema sebagai striker diberikan kepada Javier 'Chicharito' Hernandez. pemain yang dipinjam dari Manchester United itu bakal ditemani sang mega bintang, Cristiano Ronaldo.

Susunan pemain:
Real Madrid (4-4-2): Navas; Arbeloa, Varane, Nacho, Coentrao; Isco, Illaramendi, Kroos, Bale; Ronaldo, Chicharito

Ludogorets (4-2-3-1): Stoyanov; Júnior Caiçara, Terziev, Moti, Minev; Espinho, Dyakov; Aleksandrov, Marcelinho, Misidjan; Dani Abalo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini