Sukses

PSV vs Dinamo Moskow: Adu Gengsi Bentrok Belanda-Rusia

PSV dan Dinamo sudah pasti lolos ke fase berikutnya.

Liputan6.com, Eindhoven - PSV Eindhoven akan menjamu Dinamo Moskow dalam laga pamungkas grup E, Jumat (12/12/2014) dini hari WIB. Di laga ini, PSV tidak memiliki tekanan apapun karena ia sudah pasti lolos sebagai runner up grup E.

Namun untuk menjaga gengsi sebagai wakil Belanda, PSV kemungkinan masih akan memainkan tiga bomber mautnya, Memphis Depay, Luuk de Jong, dan Luciano Narsingh. Ketiganya mungkin akan menebar ancaman di daerah pertahanan Moskow dengan permainan umpan-umpan daerahnya.

Sementara itu gelandang Georginio Wijnaldum, siap memberi tekanan melalui tembakan spekulasinya. Di Liga Belanda sendiri, Wijnaldum cukup subur dengan raihan lima golnya.

Sang pelatih, Phillip Cocu, kemungkinan masih mengandalkan formasi 4-3-3 untuk mengatasi perlawanan tim tamu.

Sementara di kubu tamu, penyerang veteran, Kevin Kuranyi kemungkinan akan menjalani perannya sebagai penyerang tunggal. Ia akan ditopang tiga gelandang lincah, Yuri Zhirkov, Mathieu Valbuena, dan Aleksey Lonov, dalam bentrokan menghadapi tuan rumah kali ini. 

Pada pertemuan pertama lalu, Kuranyi dan Zhirkov menjadi aktor kemenangan Dinamo Moskow atas PSV Eindhoven. Kemungkinan sang pelatih tidak ingin ambil resiko dengan mencadangkan keduanya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/778509/original/019542900_1418207548-psv-vs-dinamo-moskwa-susunan-pemain-ari-141210b.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini