Sukses

Luar Biasa, Trio BBC Madrid Makin Agresif

Kemenangan spektakuler Real Madrid adalah kemampuan mencetak golnya yang luar biasa.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid musim ini tak hentinya membuat rekor. Salah satu kunci dari rangkaian kemenangan spektakuler Madrid adalah kemampuan mencetak golnya yang luar biasa.

Dalam urusan ini kehadiran Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale, sangat penting dalam setiap pertandingan. Trisula terbaik di dunia ini sudah mencetak 51 gol dari jumlah 79 gol yang telah disarangkan Los Blancos dalam musim kompetisi ini.

Seperti diketahui, Madrid berhasil membuat rekor kemenangan. Mereka berhasil mencatat 19 kemenangan berturut-turut.

Kemenangan terakhir didapat Madrid usai mengalahkan Ludogorets 4-0 di ajang Liga Champions, Rabu 10 Desember 2014. Ini merupakan rangkaian kemenangan beruntun terbaik dari satu tim Spanyol.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo

Ronaldo merupakan pemain utama tim yang tak diragukan lagi. Sejauh ini dia sudah mencetak 30 gol di semua kompetisi.

Rata-rata gol yang dicetak Ronaldo di La Liga Spanyol musim ini cukup mencengangkan. Dari 13 penampilan bersama Madrid, Ronaldo tak bisa mencetak gol hanya lawan Malaga.

Namun, rata-rata gol Ronaldo sangat luar biasa. Dia sudah mencetak 23 gol atau nyaris 2 gol per pertandingan. Ditambah 4 gol di liga Champions dan 2 di Piala Super Eropa,

Belum lama ini, bintang Portugal tersebut masuk kandidat untuk memenangkan FIFA Ballon d'Or 2014. Ronaldo sukses membawa Madrid juara Liga Champions, Copa del Rey, dan Piala Super Eropa tahun ini.

Tak hanya itu, Ronaldo juga tengah dalam performa yang luar biasa dalam musim 2014-15, mencetak 29 gol dalam 21 laga pada semua kompetisi.

3 dari 4 halaman

Karim Benzema

Benzema sedang menjalani salah satu momen terbaik dalam karirnya dan telah mencetak 13 gol dalam musim kompetisi ini. Karena itu, tidak heran, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, tak sungkan-sungkan memberikan pujian kepada Benzema.

"Performa Karim Benzema mencerminkan performa tim, bagus di setiap level," sanjung Ancelotti, seperti dilansir Footbal Espana. "Karim mendapatkan suntikan moral dari tim, namun tim juga merasakan hal serupa dari Karim, tidak hanya karena ia mencetak gol, namun juga karena ia tampil bagus di semua aspek," ujarnya.

Benzema telah membela Madrid sejak tahun 2009. Ia sudah menyumbang enam gelar di sana. Sedangkan bersama Timnas Prancis ia sudah menjalani debut sejak tahun 2007, mencetak 25 gol dari 74 laga.

4 dari 4 halaman

Gareth Bale

Bale telah mencetak golnya yang kedelapan saat menghadapi Ludogarets. Pemain Wales ini tiba di Madrid pada musim panas 2013. Bale memecahkan rekor transfer dunia ketika memutuskan pindah dari Tottenham Hotspur ke Madrid pada bursa transfer pemain 2013 lalu. Saat itu, Madrid harus membayar 100 juta euro kepada Spurs untuk mendapatkan jasa Bale.

Namun, musim ini Bale tidak lagi mendapatkan tempat di skuat utama Madrid. Ini menyusul performa bagus Isco selama mengisi posisi Bale saat mengalami cedera.

Situasi inilah yang dipantau oleh Jose Mourinho. Manajer Chelsea tersebut tengah menyiapkan tawaran yang menggiurkan demi mengamankan tanda tangan mantan pemain Tottenham Hotspur itu di akhir musim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini