Sukses

David Luiz Ingin Bertemu Chelsea di Final Champions

Luiz pernah membela Chelsea selama empat musim.

Liputan6.com, Barcelona - Pemain belakang Paris Saint-Germain (PSG), David Luiz, berharap bisa memenangkan gelar Liga Champions. Ia pun menginginkan bertemu mantan timnya Chelsea di partai final nanti.

Pria asal Brasil itu merupakan bek termahal setelah meneken kontrak dengan PSG pada awal musim lalu. Klub raksasa Ligue 1 Prancis itu memboyong Luiz dengan nilai 50 juta pounds atau setara Rp 969 miliar.

"Saya ingin PSG memenangkan Liga Champions. Chelsea mengalami musim yang sangat baik dengan pemain yang sangat baik. Saya berharap untuk bermain melawan mereka di final, itu akan luar biasa," Kata Luiz dikutip dari Squawka.

Selama empat musim berseragam The Blues, pemain berumur 27 tahun itu telah mencetak enam gol di Liga Premier Inggris. Bahkan ia membantu klub asal London Barat itu, mengangkat gelar Liga Champions pada 2012 lalu.

Luiz memberikan pujian untuk rekrutan anyar The Blues. "Cesc Fabregas dan Diego Costa merupalan pemain tepat di skuat Jose Mourinho."

PSG akan berhadapan dengan Barcelona di pertandingan terakhir Liga Champions di Stadion Camp Nou, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB.

 

Baca Juga:

Bantai Filipina, Thailand Melangkah ke Final AFF Cup 2014   

Taekwondo Sumbang Medali Emas di ASEAN University Games   

Timnas Rugby Jepang akan Pakai Tiki-Taka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.