Sukses

Tanpa Aguero, Manchester City Bungkam Kritikan Lewat Nasri

Manchester City lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Olimpico Stadium.

Liputan6.com, Roma - Manchester City lolos ke babak 16 besar setelah mengalahkan AS Roma dengan skor 2-0 di Olimpico Stadium, Kamis (11/12/2014) dini hari WIB pada laga terakhir di Grup E. Samir Nasri menjadi pahlawan kemenangan City.

Gelandang asal Prancis itu mencetak satu gol pada menit ke-60. Nasri juga mencatatkan assists yang dimanfaatkan Pablo Zabaleta untuk mencetak gol pada menit ke-86.

Samir Nasri

"Pertama-tama, saya harus mengatakan kalau kemenangan ini berasal dari para fans. Roma adalah tempat yang sulit untuk disinggahi, tapi Nasri membuat malam mereka menjadi sangat buruk," ucap kiper Manchester Biru, Joe Hart, dikutip dari Sports Mole.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bungkam Kritikan

Bungkam Kritikan

Masih kata Hart, City sukses membungkam kritikan dari berbagai media yang mengatakan kalau mereka tidak mungkin lolos ke babak 16 besar karena tidak diperkuat penyerang andalannya, Sergio Aguero.

"Orang-orang mengatakan kami (tidak akan lolos) tanpa kehadiran pemain kunci. Tapi City adalah tim yang kuat, kami selalu percaya apa yang bisa dilakukan," terang kiper Timnas Inggris tersebut.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/778708/original/017822000_1418242469-000_DV1925490.jpg

"Anda tidak akan memenangkan dua gelar Liga Premier Inggris dalam tiga tahun terakhir dengan mudah. Kami memiliki tekad, karakter dan pemain yang fantastis. Jika kami bermain kompak, maka kami punya kesempatan," Hart mengakhiri.

City lolos dari Grup E sebagai runner-up dengan mengemas delapan poin. Juara Grup E adalah Bayern Munchen yang mengoleksi 15 poin.

Baca juga:

Bek Anyar Persija Pernah Berhadapan dengan Bintang Eropa

2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa

Van Persie Kembali Cetak Gol, Winger MU Berikan Pujian

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini