Sukses

Satu Lagi Rekor Raul di Liga Champions Segera Dipecahkan Messi

Messi mencetak satu gol ke gawang PSG.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi tidak lama lagi akan memecahkan satu rekor lain milik legenda Real Madrid Raul Gonzalez. Pemain Barcelona ini cuma butuh satu gol untuk menjadi pemain paling subur di kompetisi Eropa.

Messi mencetak satu gol saat membantu Barcelona menang 3-1 atas Paris Saint Germain di laga pamungkas fase grup Liga Champions. Kemenangan ini membuat Barca finis sebagai juara grup.

Sumbangan satu gol ini membuat total Messi sudah mengoleksi 76 gol di seluruh kompetisi antar klub Eropa. Jumlah ini sama dengan perolehan Raul. Karena baru berusia 27 tahun, hanya masalah waktu saja bagi Messi untuk memecahkan rekor Raul ini.

Messi butuh 95 penampilan untuk menyamai rekor milik Raul. Mayoritas gol dicetak Messi di arena Liga Champions.

Bulan lalu Messi juga sukses memecahkan rekor Raul sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang massa di Liga Champions. Messi kini sudah membukukan 75 gol di Liga Champions. Sedangkan Raul 71 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini