Sukses

Berpakaian Aneh, Bek Barcelona Di-Bully di Twitter

Ini bukan pertama kali pemain Barcelona tampil aneh.

Liputan6.com, Barcelona: Bek Barcelona, Gerard Pique tak sadar jika jika baju yang dipakainya jelang menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di laga terakhir fase grup Liga Champions menjadi pusat perhatian di jagad twitter. Tampil mengenakan sweater berwarna hijau dan berpenutup kepala, kekasih penyanyi Shakira ini tampil bak seorang ksatria di masa lampau.

Sontak penampilan aneh Pique ini memunculkan ejekan-ejekan di jagad twitter. Mungkin, Pique sangat menghayati persiapan melawan PSG sehingga menganggap duel tersebut seperti perang.

Di twitter, Pique disamakan dengan karakter-karakter di game seperti Game of Thrones dan Monty Python. Seseorang bernama Scott @scostew menulis, "Pique tiba di lapangan, sepertinya setelah mengikuti audisi Games of Throne."

Pada meme lain Pique menjadi cover sebuah game xbox yaitu Assasin Creed. Ekspresinya yang sangat dingin membuat dia sangat cocok menjadi sampul dari game console xbox tersebut.

Gerard Pique's strange attire was compared to Game of Thrones and Monty Python characters

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Pique sendiri tampil penuh di pertandingan melawan PSG. Dia menjadi pertahanan terakhir di formasi unik 3-2-3-2 Barcelona saat melawan PSG.

Hobi menggunakan baju aneh sepertinya bukan pertama kali terjadi di Barcelona. Pemain yang paling sering melakukan ini adalah Dani Alves.

Bek kanan Barcelona asal Brasil itu paling pandai bergaya dengan segala macam tingkah polah. Teranyar, dia berdandan ala penyanyi Elvis Presley. "Apa sebenarnya yang dipakai Pique?" tulis Soccer memes di @soccermemes.

The defender was mocked for his jumper looking like chainmail

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini