Sukses

Bintang Piala Dunia Nyatakan Kesetiaan pada Chelsea

Andre Schurrle tetap ingin berada di Stamford Bridge meski jarang dimainkan Manajer Chelsea Jose Mourinho.

Liputan6.com, London - Andre Schurrle telah menyatakan kesetiaannya kepada Chelsea. Padahal, striker Timnas Jerman itu kini jarang mendapat tempat di skuat utama Jose Mourinho.

Pernyataan Schurrle ini sekaligus menepis rumor yang menyebutkan dirinya bakal hengkang pada jendela transfer musim dingin Januari 2015. "Tentu saya hanya dapat tertawa dengan kabar itu. Saya tidak akan pindah klub pada bursa transfer," kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dilansir Metro, Jumat (12/12/2014).

Schurrle bergabung dengan The Blues pada awal musim 2013/2014. Meski kerap dimainkan, pemain yang turut membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 di Brasil, Juli lalu itu, lebih sering tampil dari bangku cadangan.

Namun, ia tetap memiliki motivasi tersendiri yang membuatnya tetap bertahan di Stamford Bridge. "Saya senang di London, saya mencintai kota ini, para fans," ucapnya. "Kami juga memiliki tim hebat dan ingin memenangkan sesuatu musim ini."

 *Bersambung ke halaman berikutnya ---->>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persaingan dengan Diego Costa

Musim 2014/2015, The Blues menambah amunisinya dengan merekrut bomber Spanyol, Diego Costa. Ternyata langkah yang diambil Chelsea itu mampu mendongkrak prestasi mereka. Terbukti, kini skuat asuhan Mourinho itu kokoh berada di puncak klasemen Liga Inggris.

Akan tetapi, Schurrle tetap optimistis dengan kariernya bersama Chelsea. "Ini tempat di mana saya berada dan saya ingin membantu. Saya tahu apa yang diinginkan Mourinho dari saya dan ia sangat menyukai saya," tukasnya.

Baca juga:

Jaya Raya Jakarta Libas Jaya Raya Suryanaga

Neymar Sindir Diving Cristiano Ronaldo

5 Keputusan Wenger yang Bikin Marah Fans Arsenal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.