Sukses

Sengitnya Persaingan di Liga Champions Sedot Perhatian

Berikut 5 berita terpopuler kanal bola:

Liputan6.com, Jakarta- Matchday terakhir Liga Champions menjadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com. Lima berita terpopuler sepanjang hari Kamis 11 Desember 2014 didominasi cerita dari Liga Champions.

Cerita tentang calon lawan Real Madrid dan Barcelona di babak 16 besar jadi yang terpopuler. Begitu juga dengan dream team fase grup Liga Champions versi redaksi Liputan6.com.

Berikut 5 berita terpopuler 11 Desember 2014:

1. Mengintip Calon Lawan Real Madrid dan Barcelona di 16 Besar

Genap sudah 16 tim yang akan bertempur di babak 16 besar Liga Champions yang mungkin baru berlangsung lagi Februari 2015 mendatang. Pemuncak klasemen dan runner up grup sangat menentukan siapa calon lawan yang bakal ditemui pada fase knock out tersebut.

Real Madrid menjadi pemuncak klasemen grup B dengan nilai sempurna 18 poin. Begitu pula dengan Barcelona yang memimpin grup F dengan 15 poin. Dua raksasa Spanyol ini berpeluang untuk jumpa runner up-runner up yang bertebaran di grup lain.

2. Dream Team Fase Grup Liga Champions versi Liputan6.com

Fase grup Liga Champions 2014/2015 sudah selesai pada Kamis (11/12/2014) dinihari WIB. Ada tim yang lolos dengan perkasa, ada pula yang melaju dengan susah payah.

Di antara 16 tim yang berhasil memastikan tiket ke babak knock-out ada beberapa pemain yang menonjol dan jadi pahlawan keberhasilan timnya. Redaksi Liputan6.com telah memilih dream team fase grup Liga Champions 2014/2015.

3. Lima Keputusan Wenger yang Bikin Marah Fans Arsenal

Kekesalan fans Arsenal atas prestasi yang ditorehkan tim kesayangannya mulai menjurus ke kekerasan. Seperti yang tampak akhir pekan kemarin, usai Arsenal dihajar Stoke City 1-4, fans Arsenal melempari manajer Arsenal, Arsene Wenger di stasiun Stoke.

Setidaknya, empat tahun lalu yaitu 2010, kekesalan fans Arsenal terhadap Wenger sudah membuncah. Pemicunya tak lain adalah karena keputusannya yang tak tepat di bursa transfer.

4. Hajar PSG, Barcelona Cetak Dua Rekor Sekaligus

 Barcelona sukses memenuhi target menjadi juara Grup F. Blaugrana jadi penguasa setelah di laga pamungkas menang 3-1 atas tamunya Paris Saint Germain, Kamis (11/12/2014) dinihari WIB.

Kemenangan atas PSG membuat Barca naik ke posisi pertama Grup F dengan 15 poin. Klub asuhan Luis Enrique ini melewati PSG yang mengoleksi 13 poin.

5. Striker Brasil Ini Lebih Tajam daripada Messi dan Ronaldo

Liga Champions 2014/2015 sudah menyelesaikan babak fase grup. Tak banyak kejutan yang terjadi selama babak grup. Tim-tim unggulan berhasil memastikan tiket ke babak knock-out.

Kejutan justru terjadi di daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. Pemain yang memegang status raja gol hingga fase grup berakhir bukanlah nama-nama beken seperti Lionel Messi (Barcelona), Cristiano Ronaldo (Real Madrid) atau Sergio Aguero (Manchester City)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.