Sukses

Madrid Gelar Pesta Rayakan Rekor Kemenangan

Pemain, pelatih, serta Prseiden Real Madrid menghadiri pesta syukuran kemenangan ke-19 yang diraih secara berturut-turut.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mengukir rekor fantastis di musim ini. Mereka menjadi satu-satunya tim asal Spanyol yang berhasil meraih 19 kemenangan secara berturut-turut.

Catatan Madrid melewati prestasi Barcelona. Klub asal Catalan itu hanya memiliki 18 kemenangan beruntun. Rekor El Barca tersusul saat Madrid mengalahkan Ludogorets 4-0, Rabu (10/12/2014) lalu.

"Setelah kalah dari Atletico (13 September 2014), saya tak pernah membayangkan kami bisa meraih 19 kemenangan berturut-turut. Ini hasil yang telah kami capai berkat keseriusan," ucap pelatih Madrid, Carlo Ancelotti yang dilansir situs resmi klub.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perayaan Kemenangan Real Madrid

Demi merayakan keberhasilan tersebut, Ancelotti dan seluruh anak didiknya menggelar makan siang bersama di salah satu restoran kota Madrid. Perayaan itu semakin meriah karena mendekati hari raya natal yang jatuh pada 25 Desember mendatang.

Semua pemain Madrid hadir di acara tersebut. Pada foto yang dilansir Daily Mail, terlihat Cristiano Ronaldo duduk bersebelahan dengan rekan senegaranya, Fabio Coentrao.



Di sudut lain, Gareth Bale berbagi satu meja dengan Luka Modric, Raphael Varane, Sami Khedira, Toni Kroos, dan Karim Benzema. Sementara di meja lainnya ada tiga pemain asal benua Amerika yakni Keylor Navas, James Rodriguez, dan Javier 'Chicharito' Hernandez.

Ancelotti sendiri duduk bersebelahan dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Mereka terlihat menikmati acara makan siang bersifat formal tersebut.



"Kami menikmati momen besar seperti ini. Kami harus tetap seperti sekarang," ucapnya.

Di musim ini, Madrid masih konsisten melanjutkan kejayaannya. Pada ajang La Liga mereka berkuasa di puncak klasemen. Sedangkan di Liga Champions, Los Blancos berhasil melaju ke babak 16 besar.

 

Baca juga:

Scholes: City Pukul MU di Luar Lapangan

Tolak Fabregas, Wenger Pantas Dipecat

Hazard Berontak, Chelsea Meradang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini