Sukses

Persija Bantah Rekrut Igbonefo

Asher Siregar membantah Victor Igbonefo akan bergabung dengan Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Bek tangguh Arema Cronus Victor Igbonefo dipastikan tidak akan hengkang ke Persija Jakarta. Ini setelah Wakil Presiden Persija Asher Siregar membantah telah merekrut mantan pemain Pelita Jaya Karawang itu.

"Itu tidak benar (Persija merekrut Igbonefo)" ucap Asher melalui pesan singkat kepada Liputan6.com.

Kabar bergabungnya Igbonefo ke Persija memang mulai ramai sejak Kamis (11/12) kemarin. Rumor ini sendiri bermula dari foto yang diunggah pemain anyar Persija Jakarta Greg Nwokolo di akun Instagram miliknya.

Di foto tersebut, tampak Greg dan Igbonefo berpose dengan membentangkan syal berwarna oranye bertuliskan Persija. Di bawah foto, Greg juga menuliskan kalimat "Selamat datang ke Persija Victor Shaga Igbonefo,".

Selain lewat akun Instagram, Greg juga mengganti status Blackberry Messenger (BBM) miliknya dengan tulisan "Selamat Datang ke Persija Victor !!".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Berburu Pemain

Di sisi lain, Asher mengungkapkan urusan transfer Persija masih terus berlanjut setelah merekrut para pemain top. Mulai dari Greg Nwokolo, Bambang Pamungkas hingga dua pemain yang musim lalu berkiprah di Liga Primer Estonia yakni Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev.

Tim berjuluk "Macan Kemayoran" dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan dua pemain Persebaya Surabaya Alfin Tuasalamony dan Abdul Rahman Lestaluhu. Selain itu, Persija terus berupaya merampungkan transfer pemain naturalisasi yang berkiprah di klub Jepang Consadole Sapporo Stefano Lilipaly. "Kami masih mencari pemain lagi," kata Asher.

Baca juga 

Zulham Memilih Bungkam Soal Masa Depannya

JK: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

Persib Jumpa Wakil Vietnam di Liga Champions

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini