Sukses

Getafe vs Barcelona: Demi Poin Penuh

Laga Getafe kontra Barcelona akan digelar di Estadio Coliseum Alfonso Pérez.

Liputan6.com, Getafe - Getafe bertemu dengan lawan berat di pekan ke-15 La Liga musim ini. Tim asuhan Cosmin Contra itu bakal berhadapan dengan Barcelona di Estadio Coliseum Alfonso Pérez, Sabtu (13/12/2014).

Dalam laga nanti, Barca diunggulkan meraih poin sempurna. Mereka memiliki materi pemain yang tak bisa dibandingkan dengan kubu tuan rumah.

Kemungkinan besar, Barca akan menerapkan formasi 4-3-3. Trio maut Luis Suarez, Neymar da Silva, dan Lionel Messi akan kembali mengisi lini serang. Sementara di tengah, kemungkinan bakal ditempati Andres Iniesta, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, atau Xavi Hernandez.

Sementara di kubu Getafe, Contra sepertinya masih menerapkan formasi 4-4-2. Mereka akan berusaha keras mengimbangi agresivitas tim lawan.

Jika Getafe menang, mereka berpeluang naik ke posisi 10 klasemen. Saat ini mereka dengan 15 poin masih menghuni peringkat 12, tertinggal 19 angka dari Barca yang duduk di posisi dua klasemen.

 

Baca juga:

Persija Bantah Rekrut Igbonefo

Madrid Gelar Pesta Rayakan Rekor Kemenangan

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.