Sukses

Januari, Milan Pulangkan Torres ke Chelsea

Rossoneri kecewa dengan penampilan striker asal Spanyol tersebut.

Liputan6.com, Milan - AC Milan berniat memulangkan bomber Fernando Torres ke Chelsea pada Januari nanti. Rossoneri kecewa dengan penampilan striker asal Spanyol tersebut.

Milan meminjam Torres pada awal musim ini untuk jangka waktu dua musim ke depan. Akan tetapi, Torres tak kunjung menunjukkan ketajamannya.

Ia baru melesakkan 1 gol dalam 11 penampilan di Serie A. Selain itu, mantan bomber Liverpool itu juga memiliki masalah dengan engkelnya.

Menurut Mirror, Chelsea tak tertarik menampung Torres kembali. The Blues ingin menjual Torres secara gratis pada bursa transfer musim dingin Januari nanti.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/731900/original/046344200_1409734806-fernando-torres-aji-14093.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Klub yang tertarik pada Torres adalah Napoli. Menurut Daily Mail, Pelatih Napoli Rafael Benitez ingin kembali bereuni dengan mantan pemainnya tersebut.

Benitez dan Torres sebelumnya pernah bekerja sama di Liverpool dan Chelsea. Jika gabung Napoli, Torres bisa bermain di Europa League karena Milan tak ikut serta di kompetisi tersebut.

Baca Juga

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

Pesaing Terberat Chelsea di Liga Champions Versi Mourinho

Roma Siap Jual Pemain Incaran MU, Asalkan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini