Sukses

Lumat Almeria, Madrid Ukir 20 Kemenangan Beruntun

Dengan kemenangan ini, El Real mengoleksi 39 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul 5 angka atas Barcelona.

Liputan6.com, Almeria - Real Madrid makin kokoh di singgasana La Liga usai menang 4-1 atas tuan rumah Almeria di Estadio de los Juegos Mediterráneos, Sabtu (13/12/2014) dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini, El Real mengoleksi 39 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan unggul 5 angka atas Barcelona di posisi kedua.

Menghadapi Almeria, Madrid langsung unggul melalui Isco pada menit 34. Tembakannya ke tiang jauh sukses menjebol gawang tuan rumah.

Almeria kemudian membalas pada menit 39. Adalah Verza yang mencatatkan namanya di papan skor. Tembakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal dihentikan kiper Iker Casillas. Skor jadi 1-1.

Tiga menit sebelum babak pertama usai, Gareth Bale membuat Madrid kembali unggul. Mantan pemain Tottenham Hotspur itu memanfaatkan umpan akurat Toni Kroos. Skor 2-1 untuk Madrid bertahan hingga babak pertama usai.

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, Almeria mendapat kesempatan menyamakan kedudukan pada menit 62. Tuan rumah mendapat penalti usai Marcelo melanggar Edgar. Sial bagi Almeria, eksekusi Verza mampu dimentahkan Casillas.

Usai gol ini Almeria tak patah semangat. Mereka terus menggempur pertahanan Madrid.

Namun, bukannya mencetak gol, Almeria malah kecolongan dua gol yang dicetak Cristiano Ronaldo. Melalui skema serangan balik, Ronaldo sukses mengeksekusi umpan Karim Benzema dan Dani Carvajal.

Skor jadi 4-1 untuk Madrid dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai. Ini adalah kemenangan ke-20 Madrid secara beruntun di semua kompetisi.

Susunan Pemain

Almeria: Ruben; Michel, Ximo, Trujillo, Fran Velez (Corona 83); Verza, Thomas, Edgar, Dubarbier (Zongo 59); Soriano (Wellington Silva 67), Hemed

Real Madrid: Casillas; Carvajal, Pepe, Varane, Marcelo; Illarramendi, Isco, Kroos; Bale, Benzema (Coentrao 85), Ronaldo

Baca Juga

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

Pesaing Terberat Chelsea di Liga Champions Versi Mourinho

Roma Siap Jual Pemain Incaran MU, Asalkan...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini