Sukses

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Keberuntungan menghinggapi Madrid ketika tuan rumah gagal mengeksekusi penalti melalui Verza.

Liputan6.com, Almeria - Iker Casillas menilai Real Madrid hanya beruntung bisa kembali meraih tiga angka saat lawan Almeria, Jumat (12/12/14) atau Sabtu dini hari WIB. Padahal di laga itu Los Galacticos membantai tuan rumah dengan skor 4-1.

Isco membawa Madrid unggul 1-0, sebelum Verza menyamakan kedudukan pada menit ke-39. Kemudian Madrid menambah keunggulan menjadi 2-1 melalui Gareth Bale sebelum babak pertama usai.

Keberuntungan menghinggapi Madrid ketika tuan rumah gagal mengeksekusi penalti melalui Verza. Setelah Marcelo menjatuhkan Fran Velez di dalam kotak penalti. Madrid pun menutup laga dengan skor 4-1 setelah Cristiano Ronaldo membuat dua gol tambahan.

"Jika mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, maka ceritanya akan berbeda. Kami mungkin sedikit beruntung di laga ini ," kata Casillas seperti dilansir Football Espana.

"Jujur kami sama sekali tidak nyaman di laga ini. Tapi para pemain merespons dengan baik setelah Almeria gagal penalti," ujarnya lega.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus Piala Dunia Antarklub

Kini Madrid fokus untuk mempersiapkan diri ke Piala Dunia Antarklub. Mereka akan menantang pemenang antara Cruz Azul dan Western Sydney Wanderers.

"Ajang ini kunci bagi kami. Seluruh tim ingin menutup tahun yang fantastis ini dengan kesuksesan lain," kata Casillas bertekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini