Sukses

Aguero Cedera, Pellegrini Berburu Striker Baru

Aguero memang menjadi andalan musim ini dengan sumbangan 19 golnya.

Liputan6.com, Manchester - Manuel Pellegrini tak menutup kemungkinan akan merekrut striker baru di bursa transfer Januari mendatang. Manajer Manchester City itu merasa timnya kurang bersaing jika hanya dua striker saja.

Sebenarnya The Citizens punya tiga striker murni pada musim ini. Yakni Edin Dzeko, Stevan Jovetic, dan Sergio Aguero. Namun cederanya Aguero membuat Pellegrini harus mencari alternatif lain.

"Saya tidak pernah menutup kemungkinan untuk menambah kekuatan tim ini. Jika tim lain mampu melakukannya, maka kami juga," kata Pellegrini seperti dilansir Guardian.

"Kami akan menunggu hingga Januari apakah perlu membeli pengganti Aguero atau tidak. Seluruh keputusan harus yang terbaik bagi klub ini," kata manajer asal Chile tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalkan Dzeko

Aguero memang menjadi andalan musim ini dengan sumbangan 19 golnya. Namun, Pellegrini percaya Dzeko bisa diandalkan sembari menunggu kesembuhan pemain asal Argentina tersebut.

"Dzeko baru saja menandatangani kontrak baru. Sekarang saat yang tepat baginya untuk menambah gol dan kembali ke performa terbaiknya sebelum cedera," kata Pellegrini.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Mourinho Ogah Pulangkan Torres

Van Gaal: Saya Tahu Kelemahan Liverpool dari Koki Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini