Sukses

Chelsea vs Hull City: Sasaran Amuk The Blues

Akhir pekan lalu, The Blues dikalahkan Newcastle United dengan skor 1-2.

Liputan6.com, Jakarta Hull City tampaknya bakal menjadi sasaran amuk Chelsea untuk kembali ke jalur kemenangan. Pertandingan tersebut bakal dilangsungkan di Stamford Bridge Stadium, Sabtu (13/12/2014) malam WIB.

Akhir pekan lalu, The Blues dikalahkan Newcastle United dengan skor 1-2. Hal tersebut membuat John Terry dan kawan-kawan gagal menyamai rekor tak terkalahkan Arsenal selama satu musim kompetisi.

Tidak hanya itu saja, selisih poin dengan Manchester City pun semakin dekat. Saat ini, The Blues berada di posisi teratas dalam klasemen Liga Premier Inggris dengan 36 poin. Mereka hanya unggul tiga angka dari Manchester Biru.

"Hasil akhir pekan lalu sudah terjadi. Tapi apa yang bisa kami lakukan untuk pertandingan nanti? Tentu saja bermain dengan sangat baik. Kami memiliki semangat dan kerja tim yang bagus," ucap manajer Chelsea, Jose Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

Manajer asal Portugal tersebut menjanjikan bakal menunjukkan permainan berbeda saat melawan Hull City. Tampaknya akan ada rotasi besar-besaran di skuat The Blues, mengingat mereka baru saja menghadapi Sporting Lisbon, tengah pekan ini.

"Kami akan membuat tim yang berbeda. Evolusi dalam kualitas permainan, individu pemain juga sudah banyak meningkat setiap minggunya," mantan pelatih Real Madrid itu memberikan penjelasan.

"Kami adalah tim yang baik. Saya berharap hasil pertandingan melawan Hull City bisa sama seperti saat kami menghadapi Sporting Lisbon (menang 2-1)," tutup pria yang akrab disapa The Special One itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Hull

Sementara itu, Hull yang berada di zona degradasi tidak akan mundur menghadapi Chelsea di Stamford Bridge. Manajer Hull, Steve Bruce sudah punya taktik tersendiri untuk meredam John Terry cs.

Tidak hanya itu saja, Bruce sudah bisa memainkan dua penyerang andalannya, yakni Abel Hernandez dan Nikica Jelavic. Keduanya diharapkan Bruce mampu mencetak gol ke gawang The Blues.

"Kemungkinan mereka (Hernandez dan Jelavic) bakal memulai pertandingan sejak menit awal. Ketika mereka bermain bersama, kami memiliki sisi terkuat di musim ini," tutur ahli taktik berusia 53 tahun tersebut.

"Kembalinya Jelavic setelah cedera akan membantu Hernandez. Kami berharap mereka dapat menemukan gol-gol yang membuat kami kehilangan banyak pertandingan," mantan manajer Sunderland itu mengakhiri.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Mourinho Ogah Pulangkan Torres

3 Klub Liga Inggris Ini Berbagi Keceriaan Natal di Rumah Sakit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini