Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Juventus vs Sampdoria

Bisakah Sampdoria patahkan rekor kandang Juventus?

Liputan6.com, Turin: Dalam laga lanjutan Serie A matchday ke 15, Juventus akan menghadapi Sampdoria di kandang mereka, Juventus Stadium, pada Minggu (14/12/2014) pukul 18.30 WIB. Pertandingan akan berjalan seru karena keduanya merupakan tim penghuni empat besar klasemen yang tengah mengincar rekor kemenangan.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri kemungkinan besar bakal memasang kiper utama Gianluigi Buffon di bawah mistar gawang Juventus saat menjamu Il Samp. Berbeda ketika melawan Torino yang menempati posisi ke 16 klasemen, Juve mengandalkan jasa penjaga gawang nomor dua, Marco Storari. Allegri boleh berbangga, karena hingga pekan ke 14, Bianconeri belum pernah kalah di laga kandang.

Sayang, Allegri mesti mencari pengganti bek sayap Lichtsteiner, yang pekan lalu diganjar kartu merah. Angelo Ogbonna bisa jadi solusinya, bersama Chiellini, Bonucci dan Evra, keempatnya bakal jadi tembok yang kokoh untuk lini belakang Si Nyonya Tua.

Dari sisi tim tamu, Sampdoria tak memiliki masalah dengan cedera pemain dan hukuman larangan bertanding. Tim asuhan pelatih Sinisa Mihajlovic tersebut, belum kalah di dua laga tandang terakhir mereka. Kekalahan satu-satunya Il Samp saat melakoni partai away, hanya terjadi di Guiseppe Meazza, markas Inter Milan pada akhir Oktober lalu.

Tim peringkat empat ini bakal mengandalkan trio Gabbiadini-Okaka-Eder di lini depan. Sedangkan di posisi penjaga gawang, pemain asal Argentina Sergio Romero siap menghentikan serangan yang dilancarkan lini depan Juventus.

Susunan Pemain:


Juventus XI (4-3-3):
Buffon; Ogbonna, Chiellini, Bonucci, Evra; Pogba, Pirlo, Vidal; Tevez, Llorente, Pereyra

Pelatih: Massimiliano Allegri

Sampdoria XI (3-4-3):
Romero; De Silvestri, Silvestre, Romagnoli; Mesbah, L Rizzo, Palombo, Duncan; Gabbiadini, Okaka, Eder

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini