Sukses

Bila Bale Gagal Direkrut, Ini Alternatif MU

Robben harganya jauh lebih murah ketimbang Bale.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United punya rencana besar untuk musim panas nanti. Mereka siap mengajukan penawaran kepada Real Madrid untuk membeli winger Gareth Bale.

The Red Devils akan menawar Bale 88 juta pound (Rp 1,7 trilun). Madrid diyakini tidak keberatan untuk melepas Bale. Mereka sudah menyiapkan Sergio Aguero (Manchester City) dan Marco Reus (Borussia Dortmund) sebagai pengganti Bale.

Le 10 Sport melaporkan meski serius mengejar Bale, MU juga sudah menyiapkan rencana cadangan seandainya Madrid menolak tawaran mereka.

Klub asuhan Louis van Gaal itu menjadikan winger Bayern Muenchen Arjen Robben sebagai alternatif andai Madrid tidak mau menjual Bale. Robben lebih mudah direkrut ketimbang Bale. Pasalnya harga Robben tidak terlalu mahal karena sudah berusia 30 tahun.

Van Gaal sudah tidak asing dengan Robben. Sewaktu masih melatih timnas Belanda, Robben merupakan pemain andalan Van Gaal. Keduanya juga pernah bersama di Bayern.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga

Tampil Spartan, Bayern Pecundangi Augsburg

Bekuk Hull City, Chelsea Perpanjang Takhta

Rival Sekota Madrid Mandulkan Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.
    Arjen Robben adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di klub Bayern Munchen dan kapten tim nasional Belanda.

    Arjen Robben

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Gareth Bale adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Gareth Bale