Sukses

Top5: Mantan Pemain U-19 dan MU Lawan Liverpool Jadi Terpopuler

Berikut daftar top 5 kanal bola 14 Desember 2014.

Liputan6.com, Jakarta - Berita mengenai tujuh klub yang diperkuat mantan pemain timnas U-19 berhasil memuncaki daftar daftar top 5 kanal bola Liputan6.com. Pada edisi 13 Desember 2014, berita tersebut  berita tersebut lebih populer dibanding artikel-artikel lainnya.

7 Klub yang Diperkuat Mantan Pemain Timnas U-19

Selain berita daftar klub yang diperkuat mantan timnas U-19. Ada empat artikel lainnya yang juga menduduki posisi top 5 kanal bola. Berikut ulasan singkatnya.

Nama para penggawa Timnas U-19 pernah begitu dipuja pencinta sepak bola Tanah Air. Bersama sang pelatih Indra Sjafri, "Garuda Jaya" mengukir prestasi dalam dua tahun terakhir.

Prestasi itu bermula dari gelar Piala AFF U-19 untuk pertama kalinya sepanjang sejarah. Setelah itu, prestasi kembali diukir Evan Dimas dan kawan-kawan usai lolos secara meyakinkan ke Piala Asia U-19 2014.

Sayang, di Piala Asia 2014 timnas U-19 gagal total. Selepas kegagalan itu, para pemain timnas U-19 mencari peruntungan di klub baru.

4 Pemain MU Absen Lawan Liverpool, Van Gaal Bersyukur

Manchester United bakal menjamu seteru abadinya, Liverpool di Old Trafford Stadium, Minggu (14/12/2014) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Setidaknya ada empat pemain Setan Merah yang akan absen dalam laga itu.

Keempat pemain MU yang absen adalah Di Maria, Chris Smalling, Daley Blind dan Luke Shaw.

5 Alasan Rivalitas MU & Liverpool Selalu Panas

Pekan ke-16 Liga Premier Inggris menghadirkan partai klasik antara Manchester United berhadapan melawan Liverpool. Partai super panas itu digelar di Stadion Old Trafford, Minggu (14/12/2014) malam WIB.

The Reds dan MU merupakan dua tim tersukses di Inggris. Total, dua tim ini telah mengumpulkan 121 trofi. Liverpool sukses merebut 59 gelar, berbanding 62 gelar milik The Red Devils.

5 Selebriti Seksi yang Jatuh ke Pelukan Atlet

Dunia olahraga saat ini sudah menjadi industri. Para atlet kini memiliki gaji selangit dan popularitas yang hampir setara dengan para selebriti.

Atlet-atlet top dunia pun tidak kesulitan untuk menggaet selebriti papan atas untuk menjadi pacar atau istri. Cukup banyak selebriti yang jatuh ke pelukan atlet top.

11 Wajah Pesepak Bola Top Saat Masih Kecil

Wajah-wajah para pemain sepak bola terkenal tentunya sangat familiar dikalangan masyarakat pecinta si kulit bundar. Hal itu semua berkat sorotan para awak media yang terus menyorotnya baik berada di dalam maupun luar lapangan.

Namun tahukah wajah para pemain top tersebut ketika mereka masih kanak-kanak? Semua itu sudah dirangkum oleh Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.