Sukses

Persib Juara LCA, Menpora Tantang Emil Gunduli Kepala Lagi

Persib Bandung akan menjalani laga perdananya melawan Hanoi T&T FC dalam babak kedua play-off Liga Champions Asia di Vietnam.

Liputan6.com, Bandung - Juara Indonesia Super League (ISL) Persib Bandung akan menjalani laga perdananya melawan Hanoi T&T FC di babak kedua play-off Liga Champions Asia (LCA) di Vietnam, 10 Februari 2015 nanti.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi optimistis skuat Maung Bandung dapat melewati hadangan pertamanya tersebut. Bahkan politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, yakin kalau Persib dapat meraih gelar juara LCA musim ini.

"Harus menang. Kalau liat performa kemarin di Palembang (final ISL 2014 melawan Persipura Jayapura), saya yakin juara," katanya saat ditemui di Car Free Day (CFD) Dago, Kota Bandung, Minggu (14/12/2014).

Imam pun memuji Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil yang berani memberikan dukungan hingga turun langsung ke lapangan untuk mendongkrak permainan Firman Utina cs.

Bahkan, Imam menantang pria yang akrab disapa Emil tersebut untuk kembali melakukan nazar dengan mencukur rambutnya bila Persib berhasil menang dan lolos dari play-off dari LCA.

"Tapi saya minta kalau menang nanti (Ridwan Kamil) untuk potong rambut lagi," ucapnya.

Tantangan tersebut diamini oleh Ridwan Kamil. "Tapi jangan sampai buka baju," kata Ridwan Kamil, yang akrab di sapa Emil, ditempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini