Sukses

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Posisi Wenger dalam tekanan beberapa pekan terakhir karena hasil buruk di Liga Premier.

Liputan6.com, London - Olivier Giroud membela manajer Arsenal, Arsene Wenger. Striker timnas Prancis itu menilai Wenger masih orang yang tepat untuk menangani The Gunners hingga kontraknya habis tahun 2017 mendatang.

Posisi Wenger dalam tekanan beberapa pekan terakhir karena hasil buruk di Liga Premier. Maklum hingga pekan ke-16, Arsenal masih tertahan di peringkat keenam klasemen sementara.

Bahkan beberapa fans Arsenal sempat membentangkan spanduk agar Wenger turun dari jabatannya sebagai manajer. Selain itu ada oknum fans yang mencoba menyerang manajer asal Prancis itu di stasiun usai kalah 2-3 dari Stoke City dua pekan lalu.

"Situasinya selalu sama. Jika kami kalah maka orang pertama yang mendapat kritik adalah manajer," ujar Giroud seperti dilansir Sky Sports.

"Namun kami tetap bekerja keras dan tidak pernah berpikir untuk mengganti manajer. Dia orang yang tepat untuk menangani situasi ini," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Positif Suporter

Arsenal sukses mengalahkan Newcastle dengan skor 4-1 akhir pekan ini. Dan Giroud senang seluruh suporter di Emirates Stadium menebarkan aura positif bagi tim.

"Kami senang suporter mendukung Wenger sepenuhnya. Ini malam yang fantastis dan kami akan fokus untuk laga besar di Anfield pekan depan," kata Giroud.

*Hadiri acara Nonton Bola Seru di 7 Eleven Tanah Kusir. Acara ini dipersembahkan oleh liputan6.com dan didukung oleh Nexmedia, Kratingdaeng,  7 Eleven, dan Simpatisan United.

Baca Juga:

Menang Telak, Casillas Nilai Madrid Hanya Beruntung

Mourinho Ogah Pulangkan Torres

Van Gaal: Saya Tahu Kelemahan Liverpool dari Koki Klub

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Arsene Wenger

Video Terkini