Sukses

Inter Milan Ngotot Pinjam Bintang Muda MU

Kans Inter Milan mendapatkan Januzaj terbuka karena MU berniat meminjamkannya pada Januari 2015 nanti.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan terus meramaikan isu bursa transfer. Kabar yang beredar di Italia, "I Nerrazzuri" tertarik  meminjam bintang muda Manchester United Adnan Januzaj saat dibukanya bursa transfer paruh musim, Januari 2015 mendatang.

Menurut kabar dari dua media terkemuka di Inggris dan Italia, Daily Express dan La Gazzetta dello Sport, pemuda berusia 19 tahun akan dipinjamkan selama enam bulan.

Langkah ini diambil "Setan Merah" untuk memberikan pengalaman bermain kepada pemain timnas Belgia itu. Faktor lainnya, Januzaj juga kesulitan menembus tim utama racikan Louis van Gaal musim ini.

Sepanjang musim ini, Januzaj baru 10 kali tampil bersama MU di Liga Primer. Empat kali sebagai pemain inti dan enam laga lainnya masuk sebagai pemain pengganti.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sulit Datangkan Lavezzi dan Cerci

Pelatih Inter Roberto Mancini memang sudah meminta seorang penyerang sayap untuk mendukung formasi andalannya 4-3-3.

Nama Januzaj masuk daftar bidikan seiring sulitnya mendatangkan Alessio Cerci dari Atletico Madrid maupun Ezequiel Lavezzi dari Paris Saint-Germain. Cerci dan Lavezzi merupakan pilihan terdepan Mancini.

Misi tim milik pengusaha asal Indonesia Erick Thohir meminjam Januzaj bisa dibilang terbuka. Asalkan, MU tidak memasukan klausul lain kepada klub yang berniat meminjam Januzaj, Januari 2015 mendatang.

Baca juga

Tiga Klub Elite Liga Inggris Berebut Bek Belgia

Madrid Berambisi Sapu Bersih Semua Trofi

Van Gaal: Rivalitas MU-Liverpool Seperti Duel El Clasico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj