Sukses

Dituduh Diving, Diego Costa Menangis

Diego Costa sudah menerima tujuh kartu kuning musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak suka melihat anak asuhnya, Diego Costa, dicap sebagai pemain nakal. Bahkan manajer asal Portugal itu mengungkapkan Costa menangis saat diberi kartu kuning.

Di laga terakhir The Blues kontra Hull City, Minggu (14/12/2014), penyerang timnas Spanyol itu mendapat kartu kuning dari sang pengadil Chris Foy karena dituduh diving. Mourinho pun memberi pandangannya atas kartu kuning yang diterima Costa.

"Anda harus bertanya pada tuan Foy bukan saya! Diego Costa menangis di ruang ganti karena Anda memberi kartu kuning dan pers bertanya-tanya alasannya? Mungkin Foy bisa memberikan penjelasan," canda Mourinho pada wasit Chris Foy seperti dilansir Mirror.

*Lanjut ke halaman selanjutnya untuk melihat komentar Mourinho seputar kartu kuning Costa ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Deretan kartu kuning Costa

Sejak bergabung dengan pasukan London Biru musim 2014/2015 ini, mantan penyerang Atletico Madrid itu total sudah mengemas tujuh kartu kuning dalam 13 laga Liga Inggris. "Satu saat menghadapi Newcastle karena Costa memprotes wasit dan itu tidak diterima oleh Martin Atkinson (wasit)."

"Dan satu lagi saat menghadapi Liverpool ketika ia bertarung dengan Martin Skrtel. Lainnya saat ia menghadapi Burnley, kiper mendapat kartu merah dan Costa mendapat kartu kuning," tutup mantan pelatih Real Madrid itu.

 

Baca Juga:

Giroud: Wenger Masih Layak Latih Arsenal!

Persija Resmi Datangkan Alfin Tuasalamony

MU Permalukan Liverpool, Meme Lucu David De Gea Langsung Muncul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini