Sukses

Babak 16 Besar UCL: Wenger Senang Kunjungi Mantan Klub

Arsene Wenger memiliki kenangan manis dengan AS Monaco.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, berharap timnya dapat berhadapan dengan lawan mudah di babak 16 besar Liga Champions. Bahkan ia berharap dapat bertemu dengan mantan timnya, AS Monaco.

"Kami tidak pernah mendapat undian yang mudah. Saya pikir semua tim tidak ingin berhadapan dengan Real Madrid. Kami juga tidak ingin bertemu dengan Bayern Muenchen dan saya yakin mereka juga tidak mau bertemu kami," ujarnya seperti dilansir Dailymail (15/12)

The Gunners lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner up grup. Hal ini membuat peluang Mesut Ozil dan kawan-kawan untuk bertemu tim kuat sangat besar.

Selanjutnya: komentar Wenger soal Monaco.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kunjungi Monaco

Beberapa tim kuat yang lolos sebagai juara grup antara lain Atletico Madrid, Real Madrid, AS Monaco, Borussia Dortmund, Bayern Muenchen, Chelsea, Barcelona, dan Porto.  The Professor pun berharap dapat menghadapi wakil Prancis itu.

"Saya tidak keberatan menghadapi Monaco karena itu akan menjadi kunjungan saya ke klub lama saya. Saya senang jika berkunjung ke sana."

"Saya memiliki kenangan manis di Monaco karena mereka memberi kesempatan pada saya sebagai pelatih ketika masih muda."

Pengundian babak 16 besar Liga Champions sendiri akan dilakukan pada Senin (15/12/2014) di Nyon, Swiss. Anda dapat menyaksikan secara langsung melalui live streaming Liputan6.com.

 

Baca juga:
Sambut Natal, Pemain Arsenal Beraksi Jadi Anak Band
Mou: Kepergian Lampard Bukan Salahku
Hasil dan Klasemen Lengkap Liga Inggris Pekan ke-16

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.