Sukses

Empat Pemain Persija Dipanggil Timnas U-23

Alfin dkk akan mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 di Sawangan, Depok, Kamis (18/12).

Liputan6.com, Jakarta - Empat pemain Persija Jakarta akan mengikuti pemusatan latihan timnas U-23 di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Kamis (18/12/2014) mendatang. Keempat pemain tim ibu kota itu antara lain Abduh Lestaluhu, Gilbert Dwaramuri, Syaiful Indra Cahya, dan rekrutan anyar Alfin Tuasalamony.

Nama Alfin dan kawan-kawan masuk daftar pelatih Aji Santoso untuk mengikuti pelatnas tahap kedua timnas U-23. Seperti diketahui, tim "Garuda Muda" dipersiapkan untuk tampil di SEA Games 2015 yang akan berlangsung di Singapura, 5-16 Juni.

"Seusai tanda tangan kontrak, ia (Alfin ) bersama tiga pemain Macan Kemayoran lainnya harus mengikuti TC timnas U-23 di Sawangan," tulis pernyataan resmi klub.

Di sisi lain, keberhasilan merekrut Alfin tidak lantas membuat pergerakan Persija di bursa transfer terhenti. Malah, pekan ini tim ibu kota akan kedatangan tiga muka anyar lagi yakni Abdul Rahman Lestaluhu, Mahadirga Lasut, dan Novri Setiawan.

Sementara itu, jadwal latihan perdana Persija mundur menjadi 18 Desember dari jadwal semula pada 15 Desember. Memasuki Januari 2015, Persija akan masuk fase uji coba. Rencananya, Persija akan menjajal Kelantan FA (2 Januari), bermain di Trofeo Persija (11 Januari), dan meladeni tim asal Jepang Gamba Osaka (24 Januari).

Baca juga

Tekuk Napoli, Inzaghi Banggakan Permainan Milan

8 Pelatih Indonesia Satu Dekade Terakhir

Mou: Kepergian Lampard Bukan Salahku

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.