Sukses

Sambut Natal, Manchester United Wujudkan Impian Fans

Dalam acara yang digelar pekan lalu tersebut, sebagian besar bintang MU turun langsung menemui fans.

Liputan6.com, Manchester - Natal memberikan kebahagiaan tersendiri bagi fans setia Manchester United (MU). Pasalnya para penggawa MU memberikan kejutan dengan mengizinkan puluhan suporter dan anak-anak  yang beruntung untuk mengunjungi markas latihan di Carrington.

Dalam acara yang digelar pekan lalu tersebut, sebagian besar bintang MU turun langsung menemui fans. Beberapa diantaranya adalah Wayne Rooney, Radamel Falcao, Angel Di Maria, Darren Fletcher dan Robin van Persie.

Mereka langsung memberikan tanda tangan dan mengajak fans foto bersama. Tak ketinggalan seluruh fans juga diberikan bingkisan setelah mengikuti acara tak terlupakan tersebut.



Bahkan tak hanya pemain yang ikut dalam acara tersebut. Maskot MU, Fred The Red juga menyambut seluruh suporter dengan antusias.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Van Persie Antusias

"Sangat penting bagi kami untuk memberikan sesuatu pada para fans. Mereka selalu ada mendampingi saat melewati masa sulit," ujar van Persie seperti dilansir laman resmi klub.

"Saya berharap acara ini bisa memberikan dampak besar bagi anak-anak dan suporter yang hadir. Semoga saja hari ini takkan terlupakan bagi mereka," ujar van Persie.

Baca Juga:
Fenomenal, Courtois Pecahkan Rekor Baru di Negaranya
Bungkam Liverpool, Van Gaal Langsung Bicara Titel Liga Inggris
Tekuk Napoli, Inzaghi Banggakan Permainan Milan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini